Cara Mengakali Burger Yang Sudah Dibeli Agar Lebih Berisi

Cara Mengakali Burger Yang Sudah Dibeli Agar Lebih Berisi


Saya seorang yang bisa dibilang sangat suka dengan yang namanya burger dan nasi goreng, kedua itu adalah makanan kesukaan saya, karena selain murah, burger dan nasi goreng juga sangat mengenyangkan.

Walaupun burger tidak terlalu mengenyangkan perut orang - orang yang suka makan banyak seperti saya ini, karena ketika selesai makan burger memang kenyang tetapi hanya bertahan sebentar saja kemudian lapar pun datang -_-.

Semalam saya membeli burger dari tukang jualan pinggir jalan, kalau boleh ngasih tahu, abang yang jual burger itu kreativ karena dagingnya dikasih semacam bagian luar nuget, jadi agak krenyes gitu dan emang cocok dan enak rasanya.

Tetapi tetap saja tidak mengenyangkan untuk waktu yang lama, jadi saya kepikiran bagaimana saya mengakali burger ini supaya bisa membuat saya merasa kenyang lebih lama, akhirnya ide brilian nan cemerlang pun muncul (hanya ide biasa).

Saya menambahkan beberapa bahan keburger tersebut agar lebih berisi dan lebih mengenyangkan sehingga burger tersebut bisa bersahabat dengan perut orang orang yang suka makan banyak.

Bahan Bahan Yang Ditambahkan


1. Telur


Ini bahan wajib ditambahkan, mungkin ada beberapa orang yang memang sudah biasa ditambahkan telurnya tetapi lewat penjual, saya sarankan jangan, karena lebih mahal, kalau bisa tambahkan saja telurnya dirumah.

Jadi kamu masak telur tersebut terserah mau bentuk apa, bulat biasa, dadar, ceplok (mata sapi), muka orang, atau bentuk hati pun boleh, asal jangan hati yang patah aja aelah.

2. Daging, Ikan, atau Udang Jika Mau


Kalau yang satu ini bisa dibilang kalau mau ya oke, tapi kalau engga juga gak apa apa. Jika dirumah kamu ada beberapa lauk seperti daging atau ikan kamu bisa menambahkannya.

Rasanya juga akan lebih enak, tetapi tetap dikondisikan juga, jangan pula kamu naruh daging rendang atau ikan gulai kedalam burger itu, bukannya enak, malah yang ada rasa burger jadi hilang.

3. Bahan Tambahan (Saus, Kecap, Mayo, Bawang, Tomat)


Kalau saya beli burger saya suka sekali menambahkan tomat kedalam, karena memang saya suka dengan rasa tomat yang asin - asin gitu, walaupun abang burger sudah memberikan tomat keburger saya.

Kalau mau kamu juga bisa tambahkan saus atau kecap kalau ada dirumah kamu, kalau saya sebenarnya mau, cuma dirumah engga ada saus, yang adanya kecap dan saya gak terlalu suka manis - manis kecap, lebih suka manisnya doi.

Itulah resep bukan rahasia saya, yang saya sering pakai, jika kamu ada tambahan bisa ditulis dikolom komentar, kalau memang menarik akan saya update keartikel.

Jika kamu kurang mengerti tentang artikel ini, atau kamu memiliki beberapa masukan atau tambahan mengenai artikel ini, kamu bisa katakan pada saya lewat kolom komentar dibawah atau menghubungi saya melalui Contact Us.

0 Response to "Cara Mengakali Burger Yang Sudah Dibeli Agar Lebih Berisi"

Posting Komentar

Jika ingin berkomentar, silahkan untuk berkomentar dengan menggunakan bahasa yang SOPAN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel