Cara Menghilangkan Tulisan Activate Windows Go To Pc Setting

Cara Menghilangkan Tulisan Activate Windows Komputer

Suatu kali saya pernah melihat presentasi dengan menggunakan sebuah infocus dan ada satu hal yang menarik perhatian saya, dibagian pojok kanan bawah terdapat tulisan Activate Windows, saya langsung berpikiran "Kenapa Engga Dihilangkan Saja", terus saya bilang kepada yang punya laptop, bro tulisan Activate Windows elu kok gak diilangin, sini gua tau cara menghilangkan tulisan Activate Windows itu.

Setelah saya coba, akhirnya bisa dihilangkan tulisan activate windows tersebut. Saya memang tahu cara hilangkan tulisan activate windows, karena saya juga punya komputer yang pernah mengalami permasalahan yang sama, sehingga saya mencari cara hilanginnya.

Kalau kalian mau tahu apa penyebab munculnya tulisan Activate Windows, itu disebabkan karena masa percobaan menggunakan windows sudah habis, karena ketika pertama kali menggunakan windows, kalian akan diberikan masa percobaan selama 30 hari, setelah itu, maka tulisan Activate Windows pun akan muncul.

Jadi jangan berfikiran bahwa tulisan Activate Windows muncul karena komputer atau laptop kamu terkena virus, karena ini pernah kejadian dengan teman saya. Jadi ketika dia menemukan tulisan tersebut dia langsung cemas karena dia mengira bahwa itu adalah perbuatan virus.

Cara Menghilangkan Tulisan Activate Windows


Saya bilang munculnya tulisan Activate Windows dikarenakan masa percobaan windows kamu sudah habis, jadi mau tidak mau kamu harus membeli windows versi asli, bisa kesitus resminya Microsoft, ataupun beli cd dipinggir jalan.

1. Menggunakan Windows Asli (Cara Legal)


Untuk menghilangkan tulisan tersebut, mau tidak mau kamu harus membeli windows yang asli, seperti yang saya katakan diatas kamu bisa membelinya ditoko - toko pinggir jalan, atau ditoko resmi windows.

Tetapi jika dengan cara ini, maka mau tidak mau kamu harus menginstall ulang komputer kamu atau windows kamu, yang mana kekurangan dari menginstall ulang adalah beberapa data dikomputer kamu akan hilang, seperti reset data pabrik pada Smartphone.
Jika kamu tidak tahu cara menginstall ulang komputer atau laptop, maka bisa kamu minta kepada penjual cd tadi untuk menginstall ulang laptop kamu, atau jika kamu menggunakan komputer, kamu bisa meminta tolong pada seseorang yang mengerti, atau melihat tutorialnya diyoutube.

2. Menggunakan Windows Loader (Cara Ilegal)


Ini adalah cara yang saya tidak sarankan kepada kamu, karena cara ini termasuk cara ilegal, atau bahasa lainnya HARAM, tetapi jika kamu memang tidak memiliki uang, dan ngebet banget untuk menghilangkan tulisan Activate Windows, maka cara ini bisa digunakan.

Cara menghilangkan Activate Windows dengan menggunakan windows loader sebenarnya tidaklah sulit, kamu hanya perlu mendownload Windows Loader, dan install seperti biasa.

Caranya bisa kamu ikuti di Klik Disini. ini bukan situs saya, saya hanya menyarankan saja.

Sekali lagi, cara ini tidak saya sarankan untuk kamu gunakan, dan jikalau kamu tetap menggunakan cara ini, saya tidak bertanggung jawab atas hal - hal yang kemungkinan terjadi, walaupun selama ini saya belum pernah mendengar kejadian - kejadian aneh setelah orang lain menggunakan cara ini.

Itulah dia cara yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan tulisan activate windows pada komputer atau laptop kamu. Disini kamu bebas memilih cara mana yang akan kamu gunakan, tetapi saran saya lebih baik menggunakan cara pertama karena Halal dan terjadi keselamatannya.
Walaupun kebanyakan windows yang biasa dijual para penjual CD dipinggir jalan, adalah windows versi bajakan yang mana sama Haramnya dengan menggunakan barang curian, tetapi itu terserah kamu sih.

Jika kamu punya pertanyaan kepada saya seputar topik Cara Menghilangkan tulisan Activate Windows ini, maka jangan sungkan - sungkan untuk menanyakannya dikolom komentar, karena saya akan membalas pertanyaan kamu secepatnya.

4 Responses to "Cara Menghilangkan Tulisan Activate Windows Go To Pc Setting"

  1. kak untuk menghilangkan activate windows dgn download windows loader data2 akan hilang atau tidak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga kak, soalnya memang tidak berpengaruh hehe

      Hapus
  2. nah loh, jadi halal ga nih? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara pertama sudah pasti halal, cara kedua sudah pasti haram, hehe

      Hapus

Jika ingin berkomentar, silahkan untuk berkomentar dengan menggunakan bahasa yang SOPAN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel